Pemutaran Januari Festival Proyeksi 2018

Pemutaran bulan Januari Festival Proyeksi 2018 telah usai dihelat pekan lalu. Bertempat di Wisma Jerman Surabaya, Festival Proyeksi memutarkan 7 film yang merupakan hasil produksi komunitas film yang ada di Surabaya. Pemutaran tersebut dihadiri oleh beragam kalangan masyarakat Surabaya, mulai dari pelajar SMA hingga orang dewasa turut memeriahkan acara pemutaran bulanan tersebut.


Acara yang dibagi menjadi 2 sesi ini memutarkan film-film karya komunitas film di Surabaya, diantaranya yaitu "Sembarangan (Mereka yang tidak kasat mata)" karya Akhmad Saifuddin, "Hot Rush" karya Thobie Rahardian dan "Annisa" karya Thoriq N. Hidayah pada sesi pertama. Sedangkan pada sesi kedua diputarkan film "Penghujung Gelap" karya Muchammad Thoyib, "Kala" karya Alfiaristo Prilata, "Ngapus(i)" karya Nadya Yudo dan "Hidup Segan Mati Tak Mau" karya Ade Dharma.


Setelah pemutaran juga di adakan sesi diskusi antara para filmaker yang hadir dengan penonton, diskusi pun berlangsung intens ditandai dengan pertanyaan dari penonton yang antusias dengan film yang telah mereka tonton. Pemutaran yang dmulai pukul 16.30 hingga 20.00 ini berlangsung meriah dengan penuhnya tempat duduk yang tersedia di tiap-tiap sesi.


Selain pemutaran bulanan, Festival Proyeksi 2018 juga akan mengadakan pemutaran puncak yang berlangsung di bulan Maret 2018. Terus pantau dan ikuti media sosial kami untuk informasi lebih lanjut mengenai Festival Proyeksi 2018.


No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM FEED

@festivalproyeksi