PEMUTARAN AGUSTUS FESTIVAL PROYEKSI 2019

Festival Proyeksi kembali hadir di tahun 2019! Pemutaran perdana yang telah dilaksanakan pada 16 Agustus 2019 lalu menjadi penanda dimulainya agenda acara pemutaranan bulanan rutin Festival Proyeksi di tahun ini. Bertempat di Caturra Espresso, pemutaran pertama bertajuk Remeh Temeh Remaja kali ini memutarkan enam film yang terbagi ke dalam dua sesi. 

Sesi pertama memutarkan tiga film yaitu, SEPULANG SEKOLAH yang disutradarai M. Ricky Sabastian, PETENG yang sidutradarai  Rama Ramadhan, dan MAU TAHU yang disutradarai oleh Alif Mukri. 




Sesi kedua memutarkan film TARAF yang disutradarai oleh M. Retno Hidayat, BELENGGU
yang disutradarai Syahrul Ramadhan serta film S.A.D yang disutradarai Muhammad Wigrha Idwar

Tidak hanya memutarkan film-film karya sineas muda berbakat, di pemutaran kali ini juga diadakan diskusi film di sela-sela kedua sesi pemuataran dengan mendatangkan sutradara film yang diputar. 
Setiap bulannya, Festival Proyeksi 2019 akan mengadakan pemutaran bulanan sebelum acara puncak di bulan November mendatang. Tak usah sungkan untuk datang dan menikmati film bersama, kami tunggu kehadiranmu di pemutaran selanjutnya!

Intip keseruan dan kehangatan pemutaran pertama kami di dokumentasi pemutaran Agustus. Sssst, ayo dibuka siapa tahu ada foto kamu di dalamnya. 😉









x

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM FEED

@festivalproyeksi